Minggu, 06 Oktober 2013

Tips Mengapa Kita Sulit Memperoleh Kekasih

Memiliki kekasih untuk berbagi kasih sayang dan cinta kita, adalah hal yang didambakan dan menjadi impian hidup bagi semua insan manusia. Tak heran apapun akan kita lakukan untuk bisa mewujudkan impian tersebut. Namun, diantara kita masih banyak orang-orang yang sulit memperoleh sosok pasangan hidup untuk dirinya dan terbilang telah lama hidup dalam kesendirian, mungkin juga Anda salah satunya. Sebenarnya ada banyak faktor yang membuat .Anda sulit memperoleh kekasih untuk Anda. Apa saja faktor-faktornya ?

1. Terlalu pemilih
Selektif dalam mencari pasangan memang sudah seharusnya kita lakukan, tapi jangan sampai hal ini membuat Anda menjadi sosok yang mencari kesempurnaan. Karena, pada hakikatnya kesempurnaan pada diri manusia tidak akan pernah Anda temukan, justru sebaliknya, bila Anda terus menerus mencari sosok orang yang sempurna untuk Anda, maka Anda tak akan menemukan orang tersebut dan terbilang hanya akan membuang waktu Anda. Menjalani hidup bersama orang yang kita cintai adalah saling melengkapi satu sama lain baik kelebihan dan kekurangan. Maka dari itu, mulai sekarang rubahlah sikap Anda yang selalu ingin mencari kesempurnaan pada diri seseorang agar Anda tak sulit lagi dalam pencarian untuk memperoleh seorang kekasih hati Anda.

2. Sulit berkomunikasi dan berinteraksi dengan lawan jenis
Di dunia ini banyak sekali kriteria orang dengan sifat, sikap, dan perilaku masing-masing. Tak heran bila kita akan banyak sekali menemui orang-orang dengan tipikal orang pemalu dan cenderung tak bisa bicara bila bertemua dengan lawan jenisnya. Bila Anda termasuk dalam tipikal orang yang demikian, mulai sekarang rubahlah sikap Anda tersebut, karena hal tersebut bila terus Anda pelihara akan membuat Anda sulit untuk menemukan dan memperoleh kekasih untuk Anda. Lawan jenis Anda tidak akan pernah tau siapa dan bagaimana Anda bila Anda susah berkomunikasi dan berinterksi dengannya.

3. Kurang mencintai diri sendiri
"Cintailah diri sendiri sebelum kamu mencintai orang lain" ungkapan tersebut sangatlah tepat. Hal ini bisa kita jadikan cermin buat kita yang selama ini susah memperoleh seorang kekasih. Mencintai diri sendiri itu wajib kita lakukan, karena dengan ini kita akan lebih tau siapa dei kita dan bagaimana kita ini. Orang juga akan menilai hal yang sama bila kita sudah bisa belajar mencintai diri sendiri. Kita ambil contoh dalam hal penampilan, bila kita tidak mencintai diri kita sendiri, kita akan terkesan cuek dan tak peduli dengan penampilan kita. Tapi lewat hal kecil seperti ini orang lain akan menilai Anda, apa mungkin seorang yang berantakan akan menjadi idaman buat orang lain ? tentu dengan jelas jawabannya TIDAK MUNGKIN.

4. Terlalu sibuk dengan karir dan pekerjaan
Kesuksesan mungkin adalah sesuatu yang wajib diperoleh oleh setiap orang. Tapi belum tentu kesuksesan yang Anda miliki dapat membawa kesuksesan asmara Anda. Anda sukses dan mempunyai materi yang berlimpah, tapi Anda tak ada waktu untuk diri Anda sendiri ? apa mungkin jodoh akan datang dengan sendirinya ?. Walaupun jodoh ada ditangan Tuhan, tapi apabila Anda hanya diam dan tidak melakukan apa-apa untuk mendapatkannya, maka mustahil juga Tuhan akan mempertemukannya. Karena kita ingat satu hal, Tuhan sengan dengan orang-orang yang memiliki usaha yang keras.

5. Mungkin belum dipertemukan 
Bila Anda sudah berusaha mencari dan mencari namun belum juga bertemu dengan orang yang tepat untuk Anda, maka jawabannya cuma satu, mungkin Tuhan belum mempertemukan Anda dan masih memilihkan sosok yang lebih baik lagi buat Anda. Jadi tetaplah berusaha dan jangan putus asa, karena Tuhan tak menyukai orang-orang yang berputus asa.

Jadi bila Anda ingin segera dan diberi kemudahan untuk dipertemukan dan memperoleh pasangan untuk hidup Anda, mulai lah merubah diri Anda menjadi lebih dan lebih baik lagi dari yang sekarang.

Semoga dengan sedikit tips yang di berikan untuk Anda semua, dapat bermanfaat untuk Anda semua yang membacanya, terima kasih.


Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |