Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Mengobati Sakit Perut

Sakit perut adalah masalah kesehatan yang selalu menimpa siapa saja. Penyebabnya sangat beragam bahkan terkadang misterius. Salah satu penyebabnya yang telah diketahui adalah adanya batu empedu, sindrom iritasi usus, stres, makan berlebihan, tidak cukup makan dan lain-lain. Beberapa anak mengalami sakit perut karena makan makanan yang terlalu pedas, terlalu asam atau makan makanan yang berminyak.

Lakukan Cara Alami ini untuk Mengobati Sakit Perut anda

Ada banyak bahan alami untuk mengobati sakit perut. Dengan mengkonsumsi bahan alami ini akan membantu pencernaan anda menjadi normal. Bahan alami tersebut di antaranya adalah jahe, peppermint, dan Teh herbal. Masih banyak yang lain.

Pertama, ambil sepotong kecil jahe lalu parut. Setelah itu peras. Oleskan sari jahe tersebut di bagian bawah perut Anda dan pijat dengan lembut.

Kedua, Minum teh biasa dengan lemon segar atau madu. Ini akan membantu relaksasi perut anda. Jangan menaruh gula dalam teh jika Anda minum dengan lemon atau madu.

Ketiga, Kendurkan ikat pinggang Anda. Jika anda ikat pinggang anda terlalu ketat sebaiknya kendurkan agar perut bisa "bernapas lega" aleas bisa rileks.

Itulah Cara Alami untuk Mengobati Sakit Perut. Anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang Cara mengobati perut kembung dengan Daun sirsak.Semoga bermanfaat untuk anda.

Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |