Minggu, 06 Oktober 2013

Cara Untuk Menjalin Hubungan Tetap Harmonis

siapa sih yang tidak ingin hubungannya dengan sang pacar selalu mesra, indah, dan harmonis? tentunya semua mau hubungan mereka dengan pacar selalu harmonis. Lalu, bagaimana cara merawat hubungan kita supaya selalu harmonis dengan pacar kita ? Berikut ada sedikit tips buat kamu semuanya untuk menjaga agar keharmonisan dengan pacar selalu terjaga

1.    Jangan egois satu sama lain, karena hal yang bisa memicu adanya masalah dalam hubungan kamu karena kamu dan dia tidak dapat menekan ego masing-masing yang bisa berujung pada rusaknya sebuah hubungan.

2.    Sering luangkan waktu untuk bersama, biarpun cuma sebentar tapi sebisa mungkin luangkanlah waktu buat kalian dapat bersama agar keharmonisan dalam hubungan kalian selalu terjaga. Dengan sering bertemu, juga dapat menghindarkan kalian dari titik kejenuhan dengan pacar.

3.    Selalu menjaga komunikasi, sekedar memberi kabar pada pacar setiap hari, itu sudah cukup untuk menjaga komunikasi dengan pacar kamu agar tak ada persepsi negatif atau hal-hal lain yang dipikirkan oleh pacar kamu. Waktu yang tepat untuk menjalin komunikasi diantaranya adalah pada waktu malam, karena pada saat inilah pacar kamu akan sangat merindukan kamu.
4.    Jaga hubungan baik dengan keluarga masing-masing. Sesekali luangkan waktu untuk bertemu dengan keluarga si dia agar kamu bisa lebih dekat lagi dengan keluarganya. Karena dengan demikian, hubungan kalian akan terasa lebih dekat lagi, tak hanya dengan dia tapi tentu dengan keluarga si dia. Ajak juga dia agar sesekali berkunjung dan mendekatkan diri dengan keluarga kamu juga, dijamin denga ini hubungan pacaran kalian akan selalu terjaga keharmonisannya.

5.    Selalu mendukung kegiatan positifnya, walaupun terlihat sepele tapi hal ini akan membuat pacar kamu akan selalu merasa nyaman dan tenang bersama kamu.

6.    Jangan saling mengekang dan saling memberi dan menjaga kepercayaan. Mungkin ini yang cukup sulit untuk dilakukan karena biasanya memberi dan menjaga kepercayaan itu sangatlah sulit. Tapi bila hal ini dapat terjaga sangat baik, otomatis hubungan kamu dengan pacar juga akan selalu harmonis dan jauh dari masalah.


Semoga tips ini bermanfaat buat kalian semua agar hubungan kamu dengan pacar selalu terjaga keharmonisannya. Terima kasih

Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |