Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Menghilangkan Bekas Luka Knalpot

Cara menghilangkan bekas luka knalpot  akibat kena panasnya knalpot sudah pasti sangat mengganngu penampilan, terlebih jika bekasnya berwarna hitam akan sangat terlihat ketika kita menggunakan celana atau rok pendek. Saat ini banyak beredar obat-obat yang menjanjikan berkhasiat menghilangkan luka bekas knalpot, tetapi tak jarang yang mencobanya dan hasilnya nol besar. Jauh sebelum obat-obat itu hadir kepermukaan, nenek moyang kita sudah menemukan resep tradisional yang berkhasiat menghilangkan bekas luka di kulit, termasuk luka bekas knalpot.
Berikut ini resep cara menghilangkan bekas luka knalpot tersebut:
·         Minyak zaitun berguna untuk menghilangkan bekas luka knalpot, minyak ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati akibat luka knalpot kemudian merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Cara penggunaanya sangat mudah, oleskan minyak zaitun pada kulit yang terdapat bekas luka knalpot, lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.
·         Tomat mengandung vitamin C dan lycopene yang berguna bagi kesehatan kulit, vitamin C mencerahkan kulit dan lycopene berkhasiat melindungi kulit dari kerusakan akibat terbakar seperti terkena panasnya knalpot. Caranya mudah, iris tipis tomat, tempelkan pada kulit yang ada bekas luka knalpotnya, lakukan sehari 2-3 kali secara rutin, dalam seminggu bekas lukanya akan semakin memudar.
·         Bawang putih memiliki kandungan yang berfungsi sebagai antibakteri dan anti radang, hal ini berguna untuk menghilangkan bekas luka knalpot yang membandel. Gunakan irisan bawang putih sebagai olesan pada bagian kulit yang terdapat bekas luka knalpot, cara ini cukup efektif menghilangkan bekasnya dari kulit anda.
Teh basi juga berguna untuk menghilangkan bekas luka knalpot, kandunga antioksidan yang tinggi berguna bagi kesehatan kulit. Gunakan teh basi tersebut untuk meluluri bagian kulit yang ada luka bekas knalpotnya, lakukan 2-3 kali dalam sseminggu, selamat mencoba.


Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |