Minggu, 24 November 2013

Cara Untuk Menghilangkan Rasa Sayang Atau Rasa Cinta Kepada Seseorang

Akhir-akhir ini banyak banget anggota yang bertanya gimana sih cara menghilangkan rasa cinta atau suka pada seseorang.

Wah..wah..wah.., ada apa nih? Kok bisa begitu? Humm, apakah kalian sedang sakit hati karena cinta kalian hilang begitu saja? Dan ingin menghilangkan rasa suka / cinta kepada orang tersebut atau kalian jatuh cinta sama orang yang salah?

Well, akan saya jelaskan bagaimana cara menghilangkan rasa cinta tersebut terhadap seseorang. Yuk, mari….

Memang susah sekali cara menghilangkan perasaan suka tersebut dengan orang yang telah disukai apalagi yang sudah lama terpendam dalam hati kita. Dan ternyata dia tidak menyukai kita atau menyukai orang lain atau juga telah mempunyai seorang kekasih yang mana pastinya dia lebih menyukai orang tersebut.

Berikut tips menghilangkan rasa sayang atau cinta menuut saya:

1. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah, ungkapkan rasa cinta kamu kepada si dia. Untuk melampiaskan perasaan cinta kamu tersebut. Ya, walaupun kita sudah pasti tau jawabannya. Tapi, daripada kau rendam(heh? dah kek cucian aja di rendam) lama-lama eh pendam lama-lama? Lebih sakit loh! And, jangan-jangan dia juga sebenarnya suka kepada kita. Jadi, lebih baik ungkapkan sekarang juga daripada TIDAK SAMA SEKALI!
Kalau pun kamu tidak mau mengungkapkannya atau malu kamu bisa bikin surat cinta untuk dia tapi jangan sertakan dari siapa.
hanya untuk orang yang kamu suka tersebut.
Contoh:
Untuk : Seseorang yang aku sayangi
Dari : Pengagum misteriusmu.
nah kalo misalkan kita udah mengungkapkan perasaan kita kan bisa dibilank perasaan kita sudah agak sedikit plong atau lega.

2. Belajarlah untuk melepaskan orang yang kamu cintai itu. seperti yang sudah sering saya bilank ''Cinta itu tidak harus saling memiliki''.:)

3. Jangan cepat untuk mencintai orang lain. Kenapa? Karena nanti kamu difikir orang yang gampang jatuh cinta de el el. Nah, mendingan bersemangatlah untuk saling mengenal seseorang. Walaupun kamu dikenal populer dan punya teman buanyak segudang bahkan 1 sekolahan dan terkenal cantik atau ganteng se RT dan kecamatan? Tapi, mengenal seseorang entah bisa / nggak, loh! saya rasa kalian harus belajar untuk mengenal seseorang. Jadi, nantinya kalian bisa lebih mengenal orang yang kau cintai tersebut.

4. Belajarlah untuk dicintai oleh seseorang. Untuk pembelajaran bagimu bagaimana rasanya ditembak oleh seseorang? Bagaimana respon kamu? Serta bagaimana rasanya saat menjadi posisi orang yang kamu tembak / sukai saat itu?

5. Pernah gak kamu berusaha untuk melupakan seseorang tapi malah tambah sayang sama dia?
dari kebanyakan kasus yang berusaha untuk melupakan seseorang yg mereka sayangi kebanyakan mereka malah tambah sayang sama orang tersebut.
saya kan pernah bilank jangan pernah kamu mencoba untuk melupakan orang tersebut. mendingan kamu ubah aja rasa sayang tersebut menjadi rasa sayang kepada sahabat, teman, saudara or anything.

So, kesimpulannya adalah. Saya tidak mengajarkan / memberikan tips untuk menghilangkan rasa cinta / sayang kalian kepada seseorang atau yang lain, sebenarnya Topik tentang ''Cara menghilangkan rasa cinta/sayang kepada orang yg kita cintai itu udah di bahas berkali-kali tapi kenapa tetap saja banyak yg bertanya-tanya tentang topik ini''. Cinta itu dapat membuat hidup kita lebih semangat cerah dan ceria. Tidak harus cinta / sayang dengan satu patokan orang saja / pacar. Tapi, sayang dan cinta kesemua Makhluk Tuhan^^ ohya lagian kan rasa cinta ga berarti hanya untuk pacar kamu saja rasa cinta atau sayang kan bisa kamu berikan untuk teman, sahabat, ibu, bapak, kaka, abang, adek, de el el.

Serta, janganlah kau belajar untuk membenci seseorang. Karena nantinya kau akan dibenci (Sakit bukan? >,<). Belajarlah untuk menjadi teman dengan orang yang kita sayangi dan bukalah hati kalian untuk seseorang juga. Itu bisa menjadi pembelajaran untuk mencari cinta yang lebih abadi sakti dan mandraguna. Serta CINTA SEJATI.

Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |