Minggu, 24 November 2013

Tips Untuk Mengecilkan Perut

Sebagian dari wanita akan mulai mengeluh ketika perut mereka mulai membuncit. Selain itu, sebagian dari wanita juga kehilangan percaya dirinya ketika mengetahui bentuk perutnya tidak ideal. Untuk mengatasi masalah itu, maka kita perlu menanggulanginya, dan juga bisa mengembalikan rasa percaya diri dari wanita tersebut.

Oleh sebab itu, disini saya akan memberikan berbagai tips – tips yang bisa membantu anda mengecilkan perut kembali ke perut ideal terutama untuk para wanita. Dengan adanya tulisan ini, diharapkan bisa membantu setiap orang yang memiliki masalah yang sama bisa menghadapinya dan mencari solusi terbaiknya.

DIbawah ini ada beberapa tips untuk mengecilkan perut.Tips Kecilkan Perut Dalam 7 Langkah Sederhana 300x182 Tips Tips Untuk Mengecilkan Perut didapatkan dari berbagai sumber. Ada 7 tips yang bisa anda gunakan, tips – tips tersebut adalah :

1. Makan dengan lambat

Ketika kita makan terlalu cepat, maka akan ada udara yang tertahan didalam usus, udara ini tidak bisa keluar dan hal itulah yang bisa menyebabkan penggelembungan perut. Ketika makan kunyahlah makanan dengan perlahan – lahan dan duduklah di tempat yang nyaman. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

2. Memperbanyak Konsumsi Serat

Serat adalah elemen yang penting dalam menurunkan berat badan, konsumsilah serat yang memiliki kandungan air yang tinggi seperti buah – buahan karena bisa membantu mencegah penggelembungan.

3. Usahakan Untuk Terhindar Dari Sembelit

Sebisa mungkin menghindari sembelit yaitu jarang buang air besar, atau hanya buang air besar seminggu sekali. Jika tidak, perut bisa bertambah besar. Untuk mengatasi masalah sembelit, anda bisa mengkonsumsi banyak serat, seperti buah – buahan dan sayuran karena merangsang isi perut.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

4. Perhatikan Pengobatan Yang Anda Lakukan

Mengkonsumsi obat terkadang memiliki efek samping seperti menggembungnya perut. Biasanya obat – obatan yang memicu sembelit dan juga mengembangnya perut adalah aspirin dan obat – obat kontra sepsi.

5. Konsumsi Garam Dikurangi
Garam bisa mempertinggi kadar garam dalam tubuh kita, kadar sodium yang tinggi bisa membuat mekanisme dalam tubuh kita melambat. Oleh karena itu, perut terasa penuh dan menggelembung.

6. Minum Air Putih

Jika perut membuncit disebabkan karena tingginya cairan didalam tubuh, anda bisa membantunya dengan lebih banyak mengkonsumsi air putih. Sebenarnya, cairan dalam tubuh kita tidak bisa keluar karena konsentrasi sodium yang tinggi, nah air putih akan mencairan konsentrasi sodium tersebut. Air putih juga membantu empedu agar lebih efektif dalam mengeluarkan zat beracun dalam tubuh. Jadi, mengkonsumsi air putih saat diet adalah hal yang penting, agar bahan – bahan makanan menjadi lebih mudah di cerna dan tidak menyebabkan perut membuncit.

7. Pentingnya Olahraga

Olahraga tidak bisa lepas jika ingin mengecilkan perut yang buncit. Cairan yang menjadi penyebab dari membuncit nya perut bisa anda keluarkan dengan berolahraga, karena olahraga memaksa cairan ini keluar dan menjadi keringat dan juga urine. Disarankan untuk melakukan olahraga aeorobik.

Itulah 7 tips yang bisa anda gunakan untuk mengecilkan perut yang buncit dan bisa anda praktekan maupun di bagi ke orang lain. Baiklah, sampai disini dulu, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |