Senin, 24 Maret 2014

6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Paling Ampuh

Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Paling Ampuh - Banyak orang tua yang sangat cemas ketika anaknya terkena penyakit tipes atau tipus tapi masih bingung untuk mengatasinya, oleh karena itu disini mazinu memberikan tips mengobati penyakit tipes dengan cara yang alami. Silahkan disimak! 


1. Mengobati dengan Cacing Tanah

Untuk menggunakan cara ini yaitu potong-potong 10 ekor cacing tanah 1-2cm, setelah itu bersihkan dan buang isi perutnya. Jika sudah bersih kumudian rebuslah kedalam 500cc air sampai mendidih dan tunggu beberapa saat sampai larut. Setelah itu saring airnya dan minum ketika masih panas atau hangat. Untuk menghilangkan bau amis dan rasa amis kalian bisa menambahkan gula, kopi, atau lainnya agar tidak terlalu amis saat diminum. Atau kalian bisa membeli sebuah kapsul yang sekarang juga ada yang jual kapsul obat yang bahannya dari cacing tanah yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit tipes atau tipus. Dan cara yang pertama ini yang diyakini paling banyak sembuhnya.

2. Mengobati dengan Mentimun

Untuk cara ini sangat simple yaitu parutlah mentimun tersebut kemudian ambil airnya dengan cara diperas dan disaring. Kemudian ambil airnya untuk diminum tiga kali dalam sehari.

3. Mengobati dengan Sawo Muda

Caranya yaitu parutlah 3 sawo yang masih muda dan sudah dicuci bersih, lalu peraslah menggunakan kain bersih. Kemudian minumlah air perasan tersebut 1x sehari untuk anak-anak dan tiga kali dalam sehari untuk dewasa.

4. Mengobati dengan Kunyit

Untuk cara ini yaitu irislah tipis 2 ruas kunyit, kemudian rebuslah bersamaan dengan dua puluh lembar daun pegagan dan sebelas lembar daun sambiloto ke dalam empat gelas air. Lalu gunakan air rebusan tersebut untuk diminum tiga kali dalam sehari.

5. Mengobati dengan Temu Lawak

Untuk cara ini yaitu tumbuklah 2 ruas jari temu lawak, kemudian rebuslah kedalam 2 gelas air, tunggu sampai airnya mendidih dan tersisa tinggal + 1 gelas aja. Minumlah air tersebut satu kali dalam sehari. Selain caranya ditumbuk temu lawak bisa diiris tipis-tipis.

6. Mengobati dengan Jus Wortel dan Tomat

Cara ini yaitu blenderlah tomat dan wortel dicampurkan dengan sedikit air. Kemudian saring untuk diambil airnya dan minumlah jus ini satu jam setelah makan siang atau kalian bisa mengatur waktu minumnya yang tepat. Sebelum memblender buahnya pastikan buahnnya bersih ya?

Demikian artikel mengenai 6 Cara Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami Paling Ampuh yang bisa mazinu postingkan, semoga bermanfaat bagi kalian!


Related Post:

Widget by [ Coretan Hidupku ]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Widget edited by hansrubly.com

 
Design by | Coretan Hidupku |